Laman

Selasa, 30 Juni 2015

Mengulas Kisah Misteri Tembok Raksasa, China

 China - Tembok di China memamng terkenal sangat panjang, bahkan terpanjang di Dunia. Catatan yang di perkirakan adalah 8.851 km. Tembok ini juga termasuk dalam suata keajaiban Dunia yang di bangun oleh manusia.


Jika mengutip dari  Wikipedia, Bangunan yang masuk dalam situs warisan dunia UNESCO ini mulanya ini merupakan sebuah tembok yang terpisah, yang jadi benteng pertahanan dari serangan musuh unutk sekaligus membatasi wilayah kerajaan pada waktu dulu.



Dari catatan sejarah, tembok raksasa china ini di bangun pada masa pemerintahan ketiga, Dinasti Qin, Dinasti Han, dan Dinasti Ming, Namun sebagian besar bangunan tembok besar china ini adalah hasil dari Dinasti Ming.

Konon, ada beberapa nara sumber melaporkan kerap terjadi subuah penampakan aneh atau mahluk halus di sekitar bangunan Raksasa itu, Tidak hanya itu, Sejumlah wisatawan lokal dan para pekrja di sekitar kerap sekali mendengar suara langkah para prajurit yang sedang berbaris saat malam hari.

Penduduk sekitar menyakini bahwa tidak boleh naik ke tembok seorang diri, mereka percaya akan terjadi sesuatu terhadap seseorang yang nekat seorang diri berjalan-jalan di sana.
Fenomena supranatural yang kerap terjadi disana, tak hayal jika banyak pengunjung atau warga yang sering mengalami ganguan seperti kerasukan, Tembok raksasa china ini juga pernah masuk dalam acara di salah satu program television, acara tersebut merupakan investigasi kesejumlah lokasi yang kerap mendapat laporan kerpa terjadi hal0hal supranautral dari warga setempat.

1 komentar: