Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Alam Indonesia Di Mata Negara Asing



 Indonesia_Akhir-akhir ini Indonesia mulai di kenal oleh negara-negara maju, dari sudut keindahahn alam Indonesia, saat ini indonesia semakin tersohor sebagai negara yang indah, dengan suasana alam yang sangat megilan(luar Biasa) indahnya. Berdasarkan survei pengguna Twitter dan Pinterest, negeri tercinta ini menempati urutan ke-4 sebagai negara paling indah di dunia.
 Surnei ini di lakukan oleh First Choise, Sebuah situs perusahaan travel asal Britania Raya, Dalam situs resminya, survei First Choise meminta para treveller untuk berpartisipasi dalam dua jejaring sosial yakni twitter dan pinterest, partisipasi harus mencantumkan foto pada Dashboard(pin) di pinterest, sementara di twitter mereka mendeskripsikan negara destinasi wisata.
 Hasilnya Latvia yang berada di Eropa bagian provinsi baltik menempati posisi pertama dengan hasil suara 36 persen. Dilanjutkan Meksiko, Turki, baru Indonesia.
Survei ini pertama-tama meminta wisatawan untuk menunjuk gambar negara yang menurut mereka paling indah di dunia pada Pinterest atau menjelaskan negara mana yang layak dikatakan paling indah melalui Twitter. Hasilnya pun cukup mengejutkan.

Bayangkan saja, Indonesia berada di posisi lebih tinggi dari pada negara-negara yang  terkenal indah seperti Italia, Selandia Baru, Kanada, Kroasia, Bahkan Swiss, dan Prancis. Survei ini berhasi membuktikan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang sangat kaya akan Wisatanya, Serta jadi destinasi favorit para turis dari berbagai negara.
Dan berikut posisi 10 besar negara terindah di dunia versi situs FIRST CHOISE.

  1. Latvia
  2. Meksiko
  3. Turki
  4. Indonesia
  5. Britania Jaya
  6. Italia
  7. Selandia Baru
  8. Brazil
  9. India
  10. Kanada


Untuk melihat hasil survei, Bisa klip Alamat di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar