Laman

Jumat, 12 Juni 2015

Pulau Sempu Yang Indah, Malang

 Malang Jawa Timur - Pulau Sempu, Sebuah pulau eksotis  yang berada di Malang Jawa Timur, Sudah sangat terkenal di kalangan pecinta traveling Indonesia.
tempatnya yang terpencil jauh dari keramaian kota, Namun menyimpan kecantikan yang menggoda para pecinta alam untuk mengunjunginya.
Pulau Sempu memiliki air yang indah berwarna biru toska, Serta pasir putih yang bersih dan lembut, Ditambah dengan suasananya yang jauh dari keramaian kota.
Membuat para pengunjung betah berada di sana.
Pulau Sempu ini merupakan bagian dari deretan pantai selatan yang berada di sekitar kb.malang. Tepatnya Pulau ini berada di desa Tambak Rejo, Kec.sumbermanding Wetan, Malang.

Pulau Sempu merupakan sebuah kawasan hutan konservasi yang di kelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur, Dan Departemen Kehutanan Jawa Timur.

Luas area ini mencapai 877 hektar dan di tumbuhi banyak pepohonan tropis seperti Waru Laut, Pandan, Bendo, serta Mangrove. Nama Sempu sendiri di ambil dari salah satu nama pohon yang tumbuh di area tersebut, namun keberadaanya sangat jarang di temui.

Untukl menuju lokasi pulau membutuhkan waktu yang lumayan lama dan terjal, Namun semua tantangan itu akan terbayar oleh keindahan alam yang berada di pulau sempu.Di sana kita bisa sepuas mungkin melepas kepenatan sehari-hari karna bekerja.
Pulau Sempu ini tidak hanya menwarkan view yang indah saja, Namun di sana bisa juga untuk berenang, Snorkling, Hingga berjemur di bawah terik matahari. Tempat yang pas buat  Beach Camp bersama teman-teman atau keluarga.
Semoga menjadi pengalaman yang luar biasa hingga sulit untuk di lupakan. Selamat berkunjung!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar